Tebak-tebakan

Tinggalkan komentar

=D Knapa superman kalo pergi mesti terbang?? Karna kalo jalan ntar dikira superfit (suprafit maksudnya)
=D Dikocok tegang, pas keluar teriak senang… Apa itu? Arisan
=D Ciuman sayang, di kening, ciuman cinta, di bibir, ciuman napsu, di leher, lebih bawah lagi, ciuman panas di aspal, gak percaya? Coba aja
=D Tomat apa yang bsa gerak2 sendiri?? oTOMATiiisss
=D Pengen keluar sendiri gak bole, maunya dikeluarin malah gak mau keluar.. apa itu? Ingus
=D Keluar pelan, masuk cepat.. apa itu?? Ingus
=D ikan apa yang tidak bisa berenang?? ikan bodoh lah!!
=D Ayam terbesar sedunia?? Ayam semesta
=D Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?? Sama2 gk jual bakso

Bis Apa ?

Tinggalkan komentar

‎​​bis apa yang cute..?? bisa gw….. Orang apa yang keren ?? Orang cuma gw….. Anak apa yg maniez? Anak-anak bilang sih gw…. Mobil apa yang ok? Mobilang gw juga boleh…. Lagu apa yang paling sexy? Lague banget….. Bus apa yang cakep? Busyet deh gw lagi…. Udang apa yang paling imut? Udangapa jangan gw lagi ah….. Kalong apa yang jelek ?? kalongga lo sapa lagi..wakakaaaabbbuuurr

Apel

Tinggalkan komentar

‎​Nama Buah Secara Alphabetical Mnrt Bahasa Jawa :
“A” …Apel!”
“B?” “Buah Apel”
“C?” “Cak , iku jenenge apel!”
“D?” “Dikandani , apel!”
“E?” “Ealah , Apel !”
“F?” “Fruit apel!”
“G?” “Gak ono maneh , Apel!”
“H?” “Halaaahhh , Apel!”
“I?” “Iki jenenge Apel!”
“J?” “Jelas-jelas Apel !”
“K?” “Kok ngeyel , Apel !
“L?” “Liane yo tetep , Apel?”
“M?” “Modharo , Apel!”
“N?” “Ngeyel , Apel!”
“O?” “Opo maneh , Apel ! “
“P?” “Ping piro , tetep Apel !”
“Q…?” “Qamdani ra pitoyo , Apel!”
“R?” “Rosone yo Apel !”
“S?” “Samber gledeg , Apel!”
“T?” “Taek , tetep Apel!”
“U?” “Udelmu , tetep Apel!”
“V” “Vikir mu , tetep Apel !”
“W?” “Wistalah.. jawabane Apel !”
“X?” “Xiro-xiro yo apel rek!”
“Y?” “Yo gk ono maneh , ….apel rek!”
“Z?” “Ziancuukk , APEL !

TTM (Teka-Teki Maksa)

1 Komentar

Kenapa rokok kalo dibakar rasanya asyik buat perokok? Soalnya kalo direbus nggak enak… (Jawaban bego neeh)

Kebo apa yang bikin orang capek? Kebogor jalan kaki….(hmm ngeselin bener !)

Gajah apa yang belalainya pendek? Gajah pesek (memang ada yaa…?!)

Apa persamaan telpon ama jemuran? Kalau kering diangkat….
(maksa abis…!)

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? Orang gak kena yeeeeeeeeee…..!!
(Ah jijay bajaj dah…)

Tukang apa yang paling bego? Tukang foto,masa 4 x 6 = 5000 (jiiiiaaaahhh…)

Apa bedanya tukang pajak ama palak? Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!!
(Ehm, emang tukang palak sukanya treak treak tuh…)

Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset? Lichin thong…
(Woi ini bahasa cina mana?)

Rambo lahirnya dimana? Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang “rem booooo”!!
(Halllaahh…!!)

Kentang apa yang bisa meninabobokan anak bayi? Kentang tingtang ting tung…!!!
(Hehe)

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya…!!
(maksa bener2 dah…!!)

Kenapa nyamuk bunyinya ngung ngung? Sebab minum darah. Coba kalau minum bensin pasti bunyinya ngeng… ngeeeng …ngeeeeeng!!!
(Emang mobil yaah….=D )

Mr Bean & Einstein

Tinggalkan komentar

Just for fun: Einstein ( E ) dan Mr. Bean ( B ) sedang dalam suatu penerbangan. Untuk mengisi waktu, Einstein mengajak Mr. Bean main tebak-tebakan.

E: jika kamu tidak bisa menjawab pertanyaanku, kau harus bayar $5. Bila aku yang tidak bisa jawab pertanyaanmu, aku bayar $500. Bagaimana?

B: okelah kalo beg..gitu!

E: berapa jarak bumi ke bulan?

Tanpa berpikir lama, Mr. Bean mengeluarkan dompet dan memberikan $5 kepada Einstein yg dg segera mengambilnya sambil tertawa kemenangan..

B: sekarang giliranku. Apa yang bila naik bukit menggunakan 3 kaki, kalo turun bukit pake 4 kaki?

Einstein berpikir keras. karena belum juga menemukan jawabannya, dia segera mengeluarkan laptopnya. Searching di google. Lalu mengontak kawan-kawan superjenius di klubnya.

Setelah satu jam belum juga terjawab, akhirnya Einstein menyerah. dan membayar $500 kepada Mr. Bean..

Mr. Bean hanya tersenyum kecil. Einstein rupanya masih penasaran.

E: ngomong-ngomong, apa yang bila naik bukit menggunakan 3 kaki dan jika turun bukit pake 4 kaki, Bean?

Tanpa bicara, Mr. Bean mengeluarkan dompetnya kembali dan menyerahkan kepada Einstein $5…! :s. :/. X_X.

Ayo tebak

Tinggalkan komentar

Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit?
Sebab kalau nyolong motor dia takut dibakar massa kalau ketahuan, lagian dia nggak bisa naik motor.

Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
Kalau banyak namanya supermi.

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab mereknya “ya mahmud”.

Kenapa ayam jantan selesai kimpoi selalu mematuk kepala ayam betina?
Biar dia lupa siapa yang udah ngawinin dia.

Apa beda bunyi jam pada jam 12 siang dengan jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya: Neng… Neng… Neng… (12 kali).
Kalo jam 12 malem bunyinya: Neng… Neng… bangun Neng… abang lagi pengen nih.

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat.

Apa yang terjadi jika Graham Bell tidak menciptakan telpon?
Perjalanan anda tidak akan terganggu oleh galian Telkom.

Mengapa air laut asin?
Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan.

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? Yang bener aja?

Hewan apa yang paling nggak sopan?
Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala.

Hewan apa yang paling panjang?
Ular ngantre beras.

Superman, Batman & Robin, lebih bego siapa?
Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terbang.
Robin bego juga, udah tau Batman bego, malah ditemenin

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: