Rumus Hidup

Tinggalkan komentar

Nasihat Bijak Dari Ilmu Fisika.  Khusus untuk yang nilai Fisika Mekanika nya
Rumus tekanan :
(P = F / A), dimana P=tekanan, F=gaya, dan A=luas penampang.
Rumus diatas bila diuraikan dengan kalimat matematis menjadi : tekanan berbanding lurus dengan gaya.

Nasihat hidup yang terkandung dalam rumus ini adalah :

Jika hidup kita penuh tekanan, ini mungkin karna kita kebanyakan gaya.

Semoga bermanfaat!!!!

Hijack

Tinggalkan komentar

What happended with Flight Virgin Blue:  As the plane reached cruising speed with the seat belt sign switched off, a 6 ft 3″ black man with the build of Mike Tyson in the front row got up from his seat, turned to face the back, raised his arm and yelled, “HIJACK!” Everyone was frozen to the seat, expecting the worst to happen.The two Air Marshals were about to jump on the guy and overpower him when another voice answered from the back of the plane: “HI JOHN!”

Moral of the story is:
*If you have a friend named Jack, for heaven’s sake don’t ever greet him on the plane.* ;)

Rhoma Irama

Tinggalkan komentar

Tanpa mengurangi rasa hormat buat pendukung JKW4P dan Prabowo baik yang berjasa maupun bukan.. bagi saya capres yang paling berpotensi menang Adalah Bang Haji Rhoma Irama… dukungan massive di Sosmed buat JKW4P dan dana kuat di Prabowo belum bisa menandingi resourcenya Bang Haji.. mari kita liat, Bang Haji punya dukungan di segala bidang, Media ? ada TVRI (TV Rhoma Irama) , radio beliau Punya RRI (Radio Rhoma Irama), kalangan Akademisi ada UNRI (Universitas Rhoma Irama), Finansial ? jangan lupakan BRI (Bank Rhoma Irama), militer ? ah dia punya ABRI koq.. bahkan minimal jutaan suara sudah beliau kantongi melalui KORPRI (Korp Pegawai Rhoma Irama) dan masih banyak yg lainnya.. dengan segala resources yang Bang haji ini pantas masuk MURI.. tentunya Museum Rhoma Irama ….

Presiden Berikut

Tinggalkan komentar

Joyoboyo sudah meramalkan akan muncul “Satria Piningit “.
Indonesia akan dipimpin oleh : “NOTONOGORO”.
Siapa mereka ???
Ternyata mereka adalah=
☑ Soekar(NO)
☑ Soehar(TO)
☑ Megawati Soekar(NO) Putri
☑ (G)usdur
☑ Yudhoyon(O)
☑ (RO) yang terakhir ternyata… (RO)ma Irama …

Ooh tidaaak… yg datang ternyata bukan Satria Piningit, tapi Satria Bergitaaarrr..!! ….TEEER.. LAA.. LUH..!!

Mabok Lagi

Tinggalkan komentar

Seorang pria sedang minum disebuah bar. Setelah beberapa gelas ia menoleh ke pria yang duduk disebelahnya, “Kayaknya aku pernah ketemu kau?!? Kau orang batak ya?”

Pria itu mengangguk,”Ya, aku batak! Aku juga familiar dengan mukamu; Kau orang batak juga?!?”

“Ha..haaaa..sama kita!!! Horas bah!!”, kata pria pertama. “Horas..horas!!, sahut pria disebelahnya gembira.

“Kampungmu dimana?” tanya pria kedua. “Aku dari Balige”, jawab pria pertama, “Kau???”, lanjut pria pertama.

“Bah!!! sama kita, aku juga Balige-Man..ha.ha.ha..ha..horas..horas!!!”, balas pria kedua.

“Ngomong-ngomong Lae, kau SMA dimana dulu di Balige???”, pria pertama sambung bertanya.

“Aku di SMA 1 Lae…kalo kau Lae..jangan-jangan SMA 1 juga ha..ha..ha…haaa..”, jawab pria disebelah pria pertama.

“Alamaaaak, aku sekolah SMA 1 juga..bah..bah..pantas kayak kukenal Lae…mantap kali!!..sempit kali dunia ini bah!!!” teriak pria pertama.

Semakin bersemangat dan panas keduanya. Pria pertama berdiri dan bertanya, “Lalu dimana kau tinggal di Balige Lae.” Dia turun dari bangkunya, mendekat pada pria kedua dan mencoba memegang tangan pria disebelahnya itu.

“Jalan Tobing!!!, Lae???”, jawab pria kedua bersemangat dan juga turun dari bangkunya, ditariknya tangan pria pertama.

“Haaaaa..akupun tinggal di Jalan Tobiiiing Laeee…sama kitaaa, sempit kali dunia ini bah, sempit kali bah!!!”, tertawa dan berteriak pria pertama.

Keduanya meloncat-loncat, tertawa keras-keras sambil berpegangan tangan.

Bartender yang dari tadi ada didekat mereka dan memperhatikan percakapan ini geleng-geleng kepala, katanya, “Aah..Cape deeh.si kembar Siregar mabook lagi!!!:p

Obat Budek

Tinggalkan komentar

Susi pergi periksa ke dokter “Kenapa Anda, Bu?” tanya Pak Dokter.

Susi kemudian bercerita, “Ini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi
sering kentut. Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi
untungnya kentut saya ini gak bau sama sekali dan tidak bersuara, jadi tidak ada yang tahu.
Lha ini aja pas saya duduk di depan dokter udah 3
kali saya kentut.
Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara.
Tapi saya jadi gak enak sendiri, masak perempuan kentutan.”
“Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi kembali ke sini ya..”kata dokter.

Seminggu kemudian Susi kembali ke dokter.
“Sudah baikan?” tanya dokter.
“Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja kentut saya kok jadi bau busuk gak karuan ya,sampai saya mau jatuh pingsan.Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi.” kata Susi.
“Berarti hidung Anda sudah tidak mampet lagi,sekarang tebus resep ini ya.”
“Obat apalagi ini, Dok?” tanya Susi
“Obat budhek…biar ibϋ tau kentut ibu bersuara =D=)):'(

Orang Kita

Tinggalkan komentar

Perdana Menteri Singapore, Lee Hsien loong, berkunjung ke Indonesia. Di pelabuhan udara, Presiden SBY menyambutnya gembira, kemudian duduk bersama di dalam mobil kehormatan. Selama di perjalanan, dengan bangga SBY menunjuk kepada ribuan orang yang berdiri di pinggir jalan, yang telah dipersiapkan sebelumnya, sambil mengibar ngibarkan bendera Singapura dan Indonesia. Tapi Lee mengerutkan keningnya.

“Banyak sekali pengangguran di negara Anda,” kata Lee Hsien loong, “Di negara kami tak seorang pun mau membuang-buang waktunya seperti itu. Mereka bekerja, dan tak punya waktu berdiri di pinggir jalan.”

Mendongkol hati SBY mendengarkannya. Begitu lee pulang, ia menyusun rencana untuk berkunjung ke Singapore, ingin membuktikan apakah benar tak ada pengangguran di Singapore. Beberapa hari kemudian, SBY dan rombongan tiba di Singapore. Lee Hsien Loong menyambutnya di pelabuhan udara dan bersama-sama menuju istana negara. Di sepanjang jalan, tak seorangpun yang berdiri di pinggir jalan menyambut mereka.

“Anda lihat,” celetuk Lee, “Tak ada yg menganggur.” Keesokan harinya,
SBY bersama ajudannya mengelilingi kota di Singapore. Tak seorang pun
penganggur yang mereka temui. Setelah beberapa hari mencari dengan sia-sia, akhirnya mereka bermaksud pulang kembali ke Indonesia. Dengan ditemani Lee mereka menuju pelabuhan udara. Tiba-tiba, tampak seorang lelaki duduk termenung di pinggir jalan.

“Itu dia!” teriak SBY, “Kita berhasil menemukannya seorang!” Dia menyuruh ajudannya menghampiri orang tersebut. Tak lama kemudian ajudannya kembali sambil berlari-lari. “Pak…Pak!” teriaknya, “Dia Nazarudin Pak, orang kita juga!” X_X X_X,.‎​°•ŵĸ\=D/ŵĸ•°=D°•ŵĸ=))ŵĸ•° >:O :'( :D

Older Entries

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: